AQ88LIVEBET situs Liputan Terkini Disertai Video Highlights Pertandingan, Livescore, Online Betting

Liputan Bola - Wijnaldum Resmi Pindah ke Newcastle United

Liputan Bola - Newcastle United merampungkan kepindahan kapten klub PSV Eindhoven, Georginio Wijnaldum, di bursa transfer musim panas ini. Wijnaldum diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh "The Magpies".

Liputan Bola - Newcastle United merampungkan kepindahan kapten klub PSV Eindhoven, Georginio Wijnaldum, di bursa transfer musim panas ini. Wijnaldum diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh "The Magpies".

Kepastian transfers Wijnaldum itu diumumkan di situs resmi Newcastle, usai pemain 24 tahun itu menuntaskan tes medis. Meski pihak klub tak membuka berapa besar transfer Wijnaldum, namun media-media Inggris menyebut angka diperkiraan 14,5 juta poundsterling saat ditelusuri Liputan Bola AQ88bet.

Wijnaldum jadi pembelian pertama Newcastle di era manajer Steve McClaren. Pemain tim nasional Belanda itu terpilih sebagai pesepakbola terbaik di Liga Belanda musim lalu, usai membawa PSV Eindhoven menjadi juara. Sepanjang musim 2014/2015, Wijnaldum tampil 42 kali dan membuat 18 gol serta lima assist.

"Saya senang menjadi pemain Newcastle United," ujar Wijnaldum seperti dikutip Agen Piala Eropa AQ88bet.

"Saya merasa ini adalah waktu yang tepat untuk saya pindah dan klub sudah memperlihatkan bahwa mereka sangat menginginkan saya, jadi saya senang bisa berada di sini," sambung pemain yang bermain di posisi winger tersebut.

Dengan bergabungnya Wijnaldum, Newcastle pun kian beraroma 'Belanda' sebab sudah ada empat pemain dari negara tersebut sebelumnya yakni Tim Krul, Daryl Janmaat, Vurnon Anita, dan Siem De Jong.

"Ada beberapa pemain Belanda di sini dan saya mengenal baik mereka dan mereka akan membantu saya untuk cepat beradaptasi di Newcastle."

"Saya tahu klub ini punya stadion hebat dengan fans yang hebat. Saya ingin bermain secepat mungkin dan tentunya saya ingin merasakan atmosfernya dan mendengar suara penonton. Saya tak sabar menunggu itu." ucapnya kepada Liputan Bola AQ88bet.


post by, AQ88livebet
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : AQ88LIVEBET | AQ88BET.COM | AQ88POKER.COM
Copyright © 2011. AQ88LIVEBET - All Rights Reserved
Official Partner GILABOLA88.COM | HOBBYBOLA88.COM
Proudly powered by GOOGLE